Gerakan Gerakan Janin Yang Biasanya Dirasakan

Aktivitas janin di dalam perut ibu dari minggu ke minggu ini pasti sering di rasakan.Gerakan sang bayi yang biasanya di rasakan mulai dai trimester ketiga.Semakin kencangnya gerakan bayi dalam perut berarti semakin aktiv pula dia di dalam.Banyak para ibu yang merasakan senang ketika gerakan gerakan janin yang bisanya dirasakan dari hari ke minggu ini semakin baik.Ada beberapa gerakan gerakan janin yang bisa dirasakan oleh para ibu hamil ini.Terkadang gerakan gerakan tersebut membuat bisa aktiv atau bahkan bisa saja kurang aktiv.

Beberapa Gerakan Gerakan Janin Yang Bisa Dirasakan Di Antarnya :

  • Janin Yang Berusis 16 Minggu Sampai Dengan 20 Minggu
    Fase quickening merupakan jenis gerakan yang bisa terajdi pada ibu hamil yang berusia 16 sampai dengan 20 mionggu.Hal yang bisa di rasakan ini biasanya berupa gerakan kecil yang di lakukan oleh si anak.
  • Bayi Yang Berusis 21 Minggu Sampai Dengan 24 Minggu
    Berbeda dengan usia kandungan 16 minggu,gerakan gerakan janin yang biasanya dirasakan di usia 21 minggu ini lebih keras dan lebih aktiv lagi.

Artikel Menarik Lainnya : Makanan Kebutuhan Nutrisi Untuk Ibu Hamil Normal

  • Bayi Yang Berusia 25 Sampai 28 Minggu
    Pada usia ini janin yang ada di dalam perut mulai bisa mendengarkan suara suara yang berada di dekatnya karena ini merupakan usia kandungan yang lumayan besar.
  • Usia 29 Minggu Hingga 31 Minggu
    Usia kandungan ini merupakan jenis usia kandungan yang di yakini usia kadnungan yang besar.Semakin membesarnya kandungan ini lah yang mengakibatkan semakain kencang juga tendangan yang bayi lakukan.
  • Usia Kandungan 32 Sampai 35
    Diusia kehamilan 32 minggu sampai dengan 35 minggu ini banyak gerakan gerakan yang di lakukan oleh para janin yang ada di dalamnya karena peningkatan frekuensi.
  • Kehamilan Di Minggu Ke 36 Sampai 40 Minggu
    Kehamilan ini juga merupakan jenis kehamilan yang di yakini sangat dapat membuat perut anda sering merasakan kesakitan.Hal ini merupakan hal yang bisa saja terjadi karena jempol yang sedang asik mengisap jempol.Jika jempol ini lepas maka bayi ini akan melakukan tendangan yang hebat yang akan menyerang bagian perut.

Baca Juga : Obat Alami Untuk Ibu Hamil Yang Aman

Gerakan Gerakan Janin Yang Biasanya Dirasakan | | 4.5